Wisuda memang sebuah momen yang akan selalu dikenang, terlebih untuk para wisudawan. Pada rangkaian acara Wisuda Oktober HIMAMIKRO Archaea 2016 yang dilaksanakan pada tanggal 18, 21 dan 22 Oktober 2016, Himamikro Archaea mengambil Crayon Shin-chan sebagai tema besarnya.

Wisnight ‘Archaea’, 18 Oktober 2016

Wisnight merupakan salah satu rangkaian acara Wisuda Oktober HIMAMIKRO ‘Archaea’ yang merupakan malam apresiasi bagi para wisudawan dari himpunan.

Wisnight Archaea kali ini dilaksanakan di Selasar Labtek XI pada jam 18.30 sampai jam 22.00. Acara dibuka dengan video dan performance dari angkatan Archaea 2015 yang menyajikan ucapan selamat wisuda dan parody dari acara Insert Investigasi.

w

Selanjutnya angkatan Archaea 2014 juga menampilkan video parody dari Ylvis – Yoghurt dan melakukan performance PPAP sebagai persembahan untuk para wisudawan.

w1

Angkatan Archaea 2013 pun turut mempersembahkan video parody dari Awkarin ft Young Lex – Bad Girl dan penampilan “Real life puppet show” yang sangat menghibur.

Acara dilanjutkan dengan video kenang – kenangan oleh angkatan 2012 lainnya yang sudah maupun belum akan di wisuda.

w2

Wisnight Archaea Oktober 2016 ditutup dengan acara dance floor yang diiringi oleh Agung Saputra dari Biologi 2013 sebagai Disc Jockey

 

Parade Wisuda Oktober HIMAMKRO ‘Arhcaea’, 22 Oktober 2016

Pada kesempatan kali ini, wisudawan disambut oleh massa himpunan di lapangan Saraga, sekitar pukul 12 siang diiringi oleh mega property ‘Bobblehead Shin-Chan’ ,perkusi dan pahlawan bertopeng yang siap mengarak para wisudawan

Berikut adalah liputan kemeriahan parade Wisuda Oktober HIMAMIKRO ‘Archaea’

w4

w5

Kemeriahan parade ini dilengkapi dengan perform dari massa himpunan yang menampilkan modern dance bertema shin chan di Lapcin. Parade dilanjutkan mengelilingi kompleks ITB Ganesha sampai ke Labtek XI.

Selesainya parade ini menutup rangkaian acara Wisuda Oktober HIMAMIKRO ‘Archaea’ 2016.

Untuk para wisudawan, selamat wisuda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *